Krisdayanti Ditangani Produser Taylor Swift

07 June 2016

Diva pop Krisdayanti sudah merampungkan mini albumnya. Yang istimewa, mini album ini ia buat di Amerika Serikat.

Ya, mini album tersebut memang dikhususkan penyanyi dengan nama panggung KD itu untuk jalannya menaklukkan market internasional.

Penyanyi asal Batu, Jawa Timur itu memilih memulai go internasionalnya lewat Negeri Paman Sam.

Ditemani suaminya, Raul Lemos, beberapa pekan lalu KD sudahj melenggang ke Los Angeles untuk mengurus penggarapan mini album pertamanya.

Dalam hitungan hari, mantan istri Anang Hermansyah itu langsung menyelesaikan proses rekaman, pemotretan, dan langsung syuting video klip.

“Semangatnya saya dan takjub melihat kecanggihan teknologinya dan orang-orang yang punya motivasi tinggi dalam pekerjaannya, punya highly dedication dan antusiasme yang begitu tinggi. Jadi, saya enam jam rekaman dua lagu. Yang tadinya harus targetnya 2 hari, saya selesaikan dalam 1 hari,” jelas KD. 

Tak hanya takjub dengan kesempatan bisa go international dan bertemu orang-orang yang penuh dedikasi di bidangnya, KD juga dibuat kagum dengan studio tempatnya melakukan rekaman.

Di Los Angeles, ibu empat anak ini berkesempatan melakukan rekaman di Energy Studio yang pernah dipakai rekaman oleh penyanyi-penyanyi Hollywood, seperti Justin Bieber. 

“Saya masuk ke dalam industri internasional yang saya juga sudah lama tidak masuk studio yang punya teknis dan sistem yang begitu canggih,” lanjut pemilik hits Menghitung Hari itu.

Tak hanya rekaman di studio tempat Justin Bieber melakukan rekaman, KD juga bekerja dengan produser dan tim yang pernah bekerja sama dengan penyanyi-penyanyi dunia. 

“Produser dari tim video klip-nya juga megang Jelo (Jennifer Lopez), Madonna, Taylor Swift. Jadi, saya bangga jadi artis Asia yang bisa, mampu, berkesempatan (melakukan ini),” pungkas KD.

Mini Album KD nantinya akan berisi dua lagu berbahasa Inggris yang berjudul Sleep to Dream dan In Love Again. 

Sang suami, Raul Lemos, bertindak sebagai executive producer bersama Benny Simanjuntak yang menjadi producer dan local committee dari LA. 

 

(one/gsp/opi)

http://www.jawapos.com/read/2016/05/29/31072/krisdayanti-ditangani-produser-taylor-swift-/1