Badai Resmi Keluar dari Kerispatih

03 June 2016

Musikus Doadibadai Hollo, atau yang akrab disapa Badai, baru saja menyampaikan kabar yang cukup mengejutkan. Pria 38 tahun itu secara resmi mengumumkan pengunduran dirinya dari band Kerispatih yang dibentuknya.

Melalui akun Twitter ‏@badaikerispatih, Badai menyampaikan, "Per 24 Mei 2016, saya telah memutuskan mengundurkan diri dari Kerispatih.. Terimakasih semuanya. Kalian adalah alasan terbesar karya2 saya."

Beberapa followers pun bertanya-tanya apakah Kerispatih akan tetap eksis walaupun ditinggal oleh Badai, atau justru sebaliknya. "wah.. tapi kerispatih masih tetep ada ga mas? Padahal kan mas badai 'otak' dari karya2 kerispatih," tanya pemilik akun ‏@alghifariavo.

Badai mendirikan Kerispatih sejak 2003 bersama Arief, Andika, dan Anton. Sejak awal terbentuknya Kerispatih, Badai mengisi posisikeyboard dan berperan sangat besar dalam pembuatan lagu-lagunya.

 

 

Sebelum Badai hengkang dari Kerispatih, vokalis Sammy Simorangkir terlebih dahulu keluar setelah terlibat kasus narkoba yang menimpanya pada 2010 lalu. Sosok bernama Fandy Santoso lalu menggantikannya untuk mengisi vokal di album Kerispatih and Friends dan Melekat di Jiwa.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada tanggapan dari manajemen Kerispatih atau Nagaswara Music Publishing, produser album Kerispatih. Badai sendiri kini sedang sibuk dengan karier solonya serta menjadi pimpinan Badai Music.

 

By 

http://showbiz.liputan6.com/read/2516268/badai-resmi-keluar-dari-kerispatih