Di Usia 44 Tahun, Ahmad Dhani Merasa Hidupnya Lebih Berkualitas

26 May 2016

Ahmad Dhani berulang tahun yang ke-44 pada hari ini, Kamis (26/5/2016). Menurut Dhani, di usianya saat ini, ia merasa selalu diselimuti kebahagian dan rezeki yang berlimpah.

"Semakin bertambah tahun, hidup saya semakin berkualitas. Kebahagiaan semakin banyak, rezeki juga alhamdulilah semakin banyak," ujar Ahmad Dhani, saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (26/5/2016).

 

Menurut Dhani, perubahan dalam hidupnya dari tahun ke tahun sangat terlihat. Dari awal meniti karier hingga sekarang ini, taraf kehidupannya semakin bertambah dan terus bertambah.

"Meskipun kebahagiaannya nggak pol-polan, tapi dari umur 19 tahun sampai sekarang ada yang namanya kenaikan taraf kehidupan," ujar suami Mulan Jameela ini.

 

 

Tak hanya soal materi, Ahmad Dhani juga merasa keimanannya juga ikut meningkat. Mantan suami Maia Estianty ini pun semakin sadar akan Sang Pencipta.

"Tidak hanya dari segi ekonomi, dalam segi apapun, termasuk dalam sisi religi. Sisi spiritualitas saya selalu mengalami peningkatan," kata Ahmad Dhani. (Pur/fei)

 

By 

http://showbiz.liputan6.com/read/2516623/di-usia-44-tahun-ahmad-dhani-merasa-hidupnya-lebih-berkualitas