Kepulauan Banyak, Menyibak Pesona Tersembunyi Aceh

09 November 2016

Berbicara destinasi traveling di Aceh, sebagian orang mungkin akan langsung memunculkan visual akan indahnya Pulau Weh. Bagaimana Iboih 'membius' dengan panorama laut biru berbingkai pasir putih dan spektakulernya pemandangan bawah laut yang telah terkenal hingga ke seantero negeri, bahkan dunia.

Namun demikian, pesona Aceh nyatanya tak terpusat hanya di satu tempat. Di antara banyak opsi, Kepulauan Banyak bisa jadi sudut yang patut dipertimbangkan, lantaran bentangan alam di sini punya pesona tiada dua. Terdiri dari setidaknya 99 pulau, kawasan ini dinilai sebagai tempat terbaik untuk menepi dari riuhnya kota.

 

 

 

 

Pulau-pulau tak berpenghuni, aroma laut yang masih bersih, serta tentu saja hamparan terumbu karang dengan ragam bentuk dan ukuran siap menyambut. Masuk dalam kawasan konservasi, kamu harus jauh lebih hati-hati. Jangan sampai yang tadinya hanya ingin menikmati elok Kepulauan Banyak, kemudian malah merusak dan mengganggu ekosistem di sana.

Berada di Kabupaten Aceh Sikil, Aceh, ada begitu banyak kegiatan seru yang bisa dilakukan. Mulai dari sekedar bersantai di pantai, berenang di tepian, hingga snorkeling dan diving. Tak berhenti di situ, trekking dan naik ke puncak Mercusuar pun bisa dilakoni. Terdengar seru, bukan? Mari siapkan perjalanan ke Kepulauan Banyak!

 

 

 

Asnida Riani

http://www.bintang.com/style/read/2646453/kepulauan-banyak-menyibak-pesona-tersembunyi-aceh?HouseAds&campaign=Traveling_Style_STM