Andre Hehanussa dan Trie Utami Tampil di Maumere Jazz Fiesta

11 October 2016

Di Indonesia sudah banyak diselenggarakan festival jazz dengan menyuguhkan keindahan alam. Salah satu yang cukup terkenal ialah Jazz Gunung Bromo yang baru diselenggarakan dua bulan lalu.

Berlokasi di wilayah Timur Indonesia, Jazz Fiesta akan memperkenalkan keindahan alam dibalut sentuhan musik jazz bertajuk Maumere Jazz Fiesta Flores.

 

"Ini bentuk promosi wisata yang bagus yaitu melalui jazz, karena peminatnya banyak sekali baik dari dalam maupun luar negeri. Makanya kenapa diadakan Maumere Jazz Festival, supaya ingin memperkenalkan Maumere ke kancah Domestik maupun Internasional," tutur penggagasMaumere Jazz Fiesta Flores, Melchias Markus Mekeng, di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Rabu (5/10/2016).

Maumere Jazz Fiesta Flores dianggap sebagai satu-satunya pagelaran musik jazz yang menyuguhkan keindahan alam secara lengkap dan tentu saja memanjakan mata.

 

 

"Diantara jazz festival yang pernah ada di Indonesia, ini adalah festival jazz yang sangat komplit. Karena ada hutan bakau, ada pantai, dan juga ada bukitnya," ucap Melchias seraya berpromosi.

Pertunjukan musik jazz ini akan diselenggarakan di kawasan Hutan Mangrove, Babah Akong yang memiliki luas 70 hektar yang terletak di Desa Magepanda, kabupaten Sikka, Flores. Maumere Jazz Fiesta Flores diadakan selama dua hari, 15-16 Oktober 2016.

Sejumlah musikus papan atas akan turut memeriahkan acara ini, seperti Andre Hehanusa, Ivan Nestorman, Barry Likumahuwa, Trie Utami, Syaharani, dan masih banyak lagi. 

 

http://showbiz.liputan6.com/read/2618763/andre-hehanussa-dan-trie-utami-tampil-di-maumere-jazz-fiesta