Sadar Pesonanya Mulai Pudar, Nafa Urbach Butuh Alat Ini

22 June 2016

Di usianya yang sudah memasuki 36 tahun, wajah dan tubuh Nafa Urbach masih terlihat cantik. Hal tersebut lantaran istri dari Zack Lee ini rajin dalam merawat kulit dan tubuhnya.

Nafa Urbach beranggapan kecantikan luar merupakan asetnya yang berharga sebagai seorang selebritas.

 

"Jujur kalau sudah usia 30-an harus perawatan kecantikan pakai alat," ucap Nafa Urbach saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (21/6/2016).

Nafa Urbach sadar betul di usianya ini banyak bagian dalam dirinya yang pesonanya mulai pudar. Beberapa masalah kecantikan pun bermunculan. Untuk itu, Nafa Urbach mengaku butuh alat-alat kecantikan yang mampu mengatasi masalah tersebut.

"Jadi kalau kulit muka mulai kendur, muncul lipatan, atau kerutan kulit, kita butuh alat yang bisa meminimalisir masalah tersebut. Di usia seperti aku wajar pakai alat-alat (kecantikan) gitu," sambungnya.

Dengan menggunakan alat bantu kecantikan, Nafa Urbach mengaku langsung merasakan manfaatnya. Dibanding dengan perawatan kecantikan tradisional, Nafa lebih memilih menggunakan alat-alat kecantikan dalam merawat penampilannya. 

 

 

"Beda sih kalau pakai alat hasilnya langsung. Kalau pakai herbal hasilnya lama, bisa satu bulan baru kelihatan. Memang kalau pakai alat lebih mahal," kata Nafa Urbach. Alat apa? Nafa memilih tak menjawab.

 

Oleh 

http://showbiz.liputan6.com/read/2537089/sadar-pesonanya-mulai-pudar-nafa-urbach-butuh-alat-ini